Kamis, 28 Mei 2009

HARI KOMUNIKASI SOSIAL KE-43 DI KEUSKUPAN SURABAYA

-
-
Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Surabaya, bekerja sama dengan Warta Paragonz dan Tabloid Jubelium mengadakan Lokakarya dengan tema 'Mengelola Manajemen Media Paroki. Acara diadakan di Wisma HKY pada hari sabtu 23 Mei 2009, dimulai pk. 10.00 - 17.00.

Pemberi materi adalah para keymaker di Warta Paragonz, diantaranya adalah Bp. Benyamin, Bp. Anton dan ibu Junany. Hadir dalam acara itu, Rm. Boedi Prasetijo, ketua Komisi Komsos Keuskupan Surabaya, Bp. Errol Jonathans, dari Dewan Pastoral Keuskupan dan petinggi Radio Suara Surabaya. Tak ketinggalan Mas Totok, fotografer dari SuaraSurabaya.net.

Acara yang dimoderatori oleh Mas Dewa dari Jubelium ini dihadir cukup banyak peserta, diantaranya dari Surabaya, Madiun, Kediri dan Ponorogo. Mereka cukup apresiatif dan antusias, terlebih akan warta/media paroki di tempat masing-masing peserta. Ada yang sudah memiliki media paroki, ada yang belum dan ada yang baru mulai.

Acara tersebut rupanya masih dirasa kurang oleh para peserta, karena itu perlu untuk diadakan acara-acara lain, diantaranya pelatihan-pelatihan untuk menindak lanjuti pertemuan pada tanggal 23 Mei lalu, seperti diungkapkan oleh Rm. Boedi Prasetijo. Kita tunggu saja. (Ant.)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar